Rabu, 20 Juni 2012

Fitnes Over 40 - Part 1

Sama seperti ketika Anda masih muda, tipe tubuh Anda akan menentukan seberapa mudah - dan berapa banyak - otot Anda dapat menambahkan. Lihat apa yang seharusnya Anda lakukan.

Mendapatkan fit setelah usia empat puluh dapat menakutkan. Kita tidak hanya harus membangun otot di mana tidak ada, namun karena proses penuaan, kulit kita telah mulaikehilangan elastisitas dan telah memberkati kita dengan lutut dan pantat kendor, jaringan garis-garis halus pada wajah kita, tangan dan lengan, sendi yang lebih rentan terhadap cedera, selulit di tempat lain dari sekedar paha kami dan, sukacita sukacita, fluktuasi hormon tubuh kita mencoba untuk berdamai dengan kenyataan bahwa melahirkan anak kami tahun sudah berakhir. Bukankah kita beruntung!

Tapi jika Anda belum dalam bentuk dan memutuskan sudah waktunya untuk mencobanya, Anda telah membuat keputusan paling bijaksana dalam hidup Anda! Telah banyak penelitian dilakukan tentang manfaat berolahraga untuk Baby Boomers kita.


Manfaat Dari Latihan

Studi terbaru menunjukkan bahwa olahraga dan aktivitas fisik dapat membantu Anda mempertahankan atau sebagian mengembalikan kekuatan, keseimbangan, fleksibilitas, dan daya tahan.

American Heart Association menyatakan bahwa teratur, aktivitas fisik cukup intens dapat menurunkan risiko penyakit jantung, serangan jantung dan stroke, diabetes, tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.

Dan jika itu tidak cukup alasan untuk berolahraga, Anda juga akan tidur lebih baik, merasa lebih baik secara keseluruhan, menangani stres lebih baik, memiliki lebih banyak energi dan memiliki pandangan lebih baik terhadap kehidupan.

Ketika Anda menghidupkan 40, Anda harus menyadari bahwa sendi juga 40 tahun, dan Anda mungkin perlu mengubah intensitas latihan Anda dan rutin sesuai dengan perubahan fisik, fisiologis dan hormonal, yang telah dan sedang berlangsung.

Karena ada kecenderungan untuk mendapatkan sekitar 10 kilogram per dekade setelah usia 40, (terutama karena kehilangan massa otot - jika Anda mendapatkan 10 pound setelah 40, keuntungan bersih dari biasanya menambahkan 15 pon lemak dan kehilangan lima pon otot ).

Reaksi normal untuk fenomena ini adalah diet, yang menyebabkan hilangnya otot lebih lanjut. Setiap pon hilang otot menekan metabolisme tubuh sekitar 40 kalori sehari.


Pertahankan Massa Otot Anda

Sebuah rutin aerobik ditambah dengan latihan kekuatan, diet yang sehat dan peregangan dapat menggantikan otot hilang, mendapatkan metabolisme tubuh kembali, dan menjaga berat badan off permanen. Jadi tujuan Anda harus berada di olahraga, latihan kekuatan dan makan yang benar.

Dengan latihan kekuatan, Anda menambah massa otot baru dan meningkatkan daya tahan kardiovaskuler, baik hal yang baik. Seperti sudah disebutkan sebelumnya, Anda perlu menyadari sendi Anda dan mengambil hal-hal yang lambat dan mudah.

Cedera pada empat puluh akan memakan waktu lebih lama untuk sembuh daripada ketika Anda dua puluh. Dan kemungkinan besar tidak mampu berolahraga akan menyebabkan Anda untuk meluncur kembali ke kebiasaan lama Anda - yang tentu saja akan mengarah pada meletakkan berat badan dan kehilangan tubuh perusahaan Anda telah bekerja keras untuk.

Yang sedang berkata, Anda perlu ingat ini: ketika memulai latihan baru, moderasi adalah kuncinya. Mulailah dengan rendah dampak latihan, berat rendah saat angkat berat dan pastikan untuk menyertakan banyak peregangan sebelum, selama dan sesudah latihanAnda.


Pelatihan Untuk Tipe Tubuh Anda

Sama seperti saat Anda muda, tipe tubuh Anda akan menentukan seberapa mudah - dan berapa banyak - otot Anda dapat menambahkan. Memang, kebanyakan dari kita lebih dari empat puluh tidak ingin terlihat seperti binaragawan, tetapi sekali lagi ada beberapa yang melakukan dan untuk mereka Aku berkata: Go for it!

Ada tiga tipe dasar: ectomorph, mesomorph dan endomorph. Biasanya ectomorphadalah "keras-gainers", mereka yang kemungkinan besar telah ramping sepanjang hidup mereka dan memiliki frame kecil, sedikit gemuk dan panjang, otot tanpa lemak. Bayangkan orang-orang pelari Ethiopia bersaing dalam acara trek dan lapangan. Mereka melambangkan ectomorph.

Sebuah mesomorph adalah badan yang ada di dalam cara yang paling "rata-rata," tidak terlalu besar dan berotot dan tidak bulat dan lemak. Perbedaan nyata antara ecto dan meso adalah kemampuan untuk mendapatkan kedua lemak dan otot.

Ectos mengalami kesulitan mendapatkan baik saat mesos dapat tumbuh gemuk jika mereka tidak aktif dan makan berlebihan dan juga dapat berubah menjadi tubuh keras dengan jumlah sedikit usaha. Banyak NFL Quarterbacks adalah contoh yang baik dari Mesomorphs.

Terakhir adalah endomorph. Jenis tubuh biasanya bulat dengan lemak perut, pinggul (untuk perempuan) dan dagu ganda. Mereka bisa, bagaimanapun, tambahkan otot cukup mudah ketika didekati dengan benar dan dikombinasikan dengan makan bersih dan penambahan kardio.

Binaragawan besar Banyak endomorphs, harus membatasi asupan kalori secara drastis (yaitu diet pemotongan) sebelum kompetisi untuk mengungkap otot ramping besar mereka telah mengembangkan yang terletak tersembunyi di bawah selubung lemak tubuh.


Mengenal Jenis Tubuh Anda

Meskipun ada beberapa orang yang benar-benar satu tubuh jenis atau lain, kebanyakan dari kita adalah kombinasi dari dua, dengan satu jenis yang lebih dominan dari yang lain.

Mengetahui tipe tubuh Anda sendiri akan membantu Anda memahami kebutuhan gizi Anda baik dan latihan untuk kehilangan lemak dan mendapatkan otot, dan juga akan membantu Anda untuk merencanakan strategi jangka panjang yang masuk akal dan tidak membuat Anda siap untuk kecewa.

Dengan kata lain, jika Anda adalah seorang ectomorph, jangan berharap telah menggembung bisep semalam. Hal ini akan memakan waktu bagi Anda untuk menambahkan bahwa massa tanpa lemak ekstra.

Berikut adalah pelatihan dan gizi rejimen pecah menjadi tiga tipe tubuh utama. Ini tidak dimaksudkan untuk mengubah Anda menjadi Hercules atau Sheena, ini dimaksudkan untuk meningkatkan kekuatan, massa otot dan tingkat kebugaran secara keseluruhan. Sekali lagi, Anda mungkin perlu menyesuaikan rutinitas Anda bertepatan dengan tipe tubuh unik Anda sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar